Safari Ramadhan KADIN Jawa Timur Bersama 6 KADIN Daerah, Termasuk Surabaya

Ketua 6 KADIN Daerah bersama anak-anak yatim piatu


POLIPRENEUR.com - Safari Ramadhan Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Jawa Timur dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim memasuki wilayah keresidenan.

Ada 6 KADIN Daerah yang yang hadir dalam Safari Ramadhan 1440 Hijriyah Kamar Dagang Dan Industri & Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang diselenggarakan di Yusro Hotel dan Restaurant, Jl. Soekarno – Hatta No.25, Nglungge, Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Keenam KADIN Daerah itu antara lain KADIN Surabaya, KADIN Kabupaten Mojokerto, KADIN Kota Mojokerto, KADIN Kabupaten Sidoarjo, KADIN Kabupaten Gresik, dan KADIN Kabupaten Jombang.

Selain silaturahmi antar pengurus KADIN di wilayah keresidenan Jawa Timur, acara dikemas pula dengan santunan terhadap ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan di Jombang.

Hadir dalam acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini, antara lain Ketua Umum KADIN Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum KADIN Jawa Timur, Adek Dwi Putranto.

Lalu Ketua KADIN Jombang, Fatkurohman atau yang akrab disapa Gus Fat, Dr Ir Jamhadi, MBA, sebagai Ketua KADIN Surabaya sekaligus Tim Ahli KADIN Jawa Timur, Imam Soegiri (Ketua KADIN Sidoarjo), Lalilatul Qodri (Ketua KADIN Gresik), Ketua KADIN Kota Mojokerto, dan Ketua KADIN Kabupaten Mojokerto. (*)

Penulis : Junaidi