Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Tata Bumi Raya

Buka puasa bersama PT Tata Bumi Raya bersama mitra dan anak yatim piatu


POLIPRENEUR.com - Tata Bumi Raya Group sebagai kontraktor, developer, dan perusahaan yang bergerak di bidang properti, menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama karyawan, wartawan, dan anak yatim piatu. Acara diselenggarakan di kantor Tata Bumi Raya Group, Jalan Pandegiling nomor 223 Surabaya, pada Kamis 23 Mei 2019.

Rasa khidmat dan syukur kepada Alloh SWT dipanjatkan oleh karyawan atau direksi Tata Bumi Raya Group, mitra, maupun anak yatim piatu karena bisa melewati setengah bulan Ramadhan dengan lancar.

Dihadapan tamu undangan dan juga ratusan anak yatim piatu, Direktur Utama (Dirut) PT Tata Bumi Raya, Dr Ir Jamhadi, MBA, tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh mitra yang menjadi bagian penting bagi perjalanan PT Tata Bumi Raya, sehingga menjadi perusahaan berkelas yang menjadi rekanan perusahaan multinasional maupun penanaman modal asing (PMA).

Beberapa proyek Tata Bumi Raya terselesaikan dengan baik, seperti pembangunan hotel, apartemen, kampus, kawasan industri, hingga gedung perkantoran.

Bahkan, Tata Bumi Raya Group ditangan Jamhadi yang dikenal juga sebagai Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya ini mampu menyerap ribuan tenaga kerja.

Sebagai wujud syukurnya itu, Tata Bumi Raya berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan mitranya dalam buka puasa bersama. (*)

Penulis : Junaidi