GMDM Gresik Bersama KGD Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Pengurus GMDM Gresik dan KGD sebelum bagi takjil di kawasan Sunan Giri, Gresik


POLIPRENEUR.com - Untuk kali kesekian, Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Gresik bersama dengan Komunitas Gresik Damai (KGD)-Motor membagikan ratusan paket takjil gratis. Kegiatan dilaksanakan di kawasan Sunan Giri pada Sabtu sore, 18 Mei 2019.

Usai bagi-bagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Hadir dalam kesempatan itu beberapa pengurus GMDM Gresik dan Komunitas Gresik Damai-Motor.

Ketua GMDM Gresik, Hariyono menjelaskan, GMDM Gresik akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya sosialisasi bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, juga kaitannya dengan kepentingan sosial. Salah satunya ialah berbagi di bulan puasa Ramadhan yang penuh berkah ini.

Menurut Hariyono, paket takjil gratis yang dibagi-bagikan itu berasal dari donatur atau sumbangan dari dana pribadi pengurus GMDM Gresik. Juga dari donatur di luar pengurus.

Sumbangan yang diakumulasikan itu kemudian dibelanjakan untuk takjil. Hariyono sangat berterima kasih kepada donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kepentingan sosial.

"Semoga niat kami berbagi di bulan penuh berkah ini menjadi ladang amal bagi kita semua," ujar Hariyono. (*)

Source : Polipreneur Newsroom