Perempuan LIRA Jawa Timur Bagi Takjil Gratis

Pengurus Perempuan LIRA Jawa Timur sesaat sebelum bagi-bagi takjil


POLIPRENEUR.com - Berkah di bulan puasa Ramadhan dimanfaatkan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur dengan berbagi kebaikan. Misal, melalui bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan berlangsung pada Selasa, 15 Mei 2019 di jalan sekitar waduk Unesa. Beberapa paket takjil dibagikan ke pengguna jalan di sekitar waduk.

Ketua Perempuan LIRA Jawa Timur, Frolen Christina mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis di Bulan Puasa Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang digelar tiap bulan Puasa Ramadhan tiba.

Menurut Frolen, bukan seberapa nilai dari takjil yang dibagikan gratis itu, tetapi manfaatkan yang diterima oleh orang yang mendapatkannya.

Mereka pulang kerja jauh dari rumah, sementara waktu buka bersama tiba dan masih berada di tengah jalan. Maka itu, setidaknya mereka bisa membatalkan puasa Ramadhan saat buka puasa tiba.

Frolen mengatakan, selama beberapa hari ke depan ini, DPW Perempuan LIRA Jawa Timur akan membagikan takjil gratis di beberapa wilayah di Kota Surabaya.

Pada kegiatan kemarin, hadir pengurus DPW Perempuan LIRA Jawa Timur, diantaranya Ibu Wahyudi, Ibu Chitta, Ibu Ratna, dan sejumlah anggota DPW Perempuan LIRA Jawa Timur. (*)

Penulis : Holidi