GMDM Gresik dan KGD Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Anggota GMDM Gresik dan Komunitas Gresik Damai sesaat sebelum bagi-bagi takjil gratis


POLIPRENEUR.com - Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Kabupaten Gresik berkolaborasi dengan Komunitas Gresik Damai (KGD) bagi-bagi takjil gratis dengan sasaran pengendara motor. Kegiatan dilakukan pada Sabtu sore, 11 Mei 2019, di Alun-alun Sedayu, Kabupaten Gresik.

Ratusan takjil yang tersedia ludes tidak sampai hitungan jam. Ketua GMDM Gresik, Hariyono menyampaikan terima kasihnya kepada para anggota GMDM Gresik beserta Komunitas Gresik Damai atas upaya berbagi berkah di bulan Ramadhan ini.

Harapannya, pengguna jalan yang rata-rata pekerja pabrik dan industri ini bisa membatalkan puasa saat tiba buka puasa sembari melanjutkan perjalanan pulang dan tidak sempat ke warung makan.

Bagi-bagi takjil antara GMDM Gresik bersama komunitas ini tidak akan berhenti saat itu. Hariyono berjanji, akan ada kegiatan lanjutan bagi-bagi takjil bersama komunitas di Gresik di beberapa lokasi di Gresik.

"Insha Alloh, kami selama satu bulan akan terus bagi-bagi takjil. Sumbangan dari donatur telah kami manfaatkan untuk kebaikan di bulan Ramadhan ini, baik donasi dari anggota GMDM Gresik ataupun donatur di luar GMDM. Terlebih, donasi dalam bentuk uang tunai telah kami belanjakan untuk takjil," terang Hariyono.

Tidak cuma takjil, kata Hariyono, GMDM Gresik juga menyiapkan santunan untuk orang tidak mampu secara ekonomi. Santunan itu berupa uang tunai atau baju.

"Doakan saja, biar kami diberikan kelancaran dalam berupaya untuk berbagi kebaikan ini," pungkas Hariyono. (*)

Source : Polipreneur Newsroom