Puma Hadirkan Gerai Baru di Surabaya

Gerai Puma di Galaxy Mall Surabaya


POLIPRENEUR.com - Merek olahraga global, PUMA, secara resmi mengumumkan pembukaan  salah satu gerai terbarunya di Galaxy Mall, Surabaya. Gerai perdana di Surabaya ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran koleksi sportstyle terbaru dari PUMA, mulai dari JAAB XT, Hybrid NX serta koleksi Defy Tz dan Basket Crush. Kehadiran gerai terbaru PUMA di Surabaya ini diharapkan PUMA makin dapat menjangkau masyarakat di Kota Pahlawan untuk produk-produk olahraga dan gaya yang lebih beragam.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya telah menjadi salah satu pasar utama kami. Kemajuan kota yang semakin pesat dengan diharapkan semakin menunjang gaya hidup sehat dari masyarakatnya dengan berolahraga. Oleh karena itu, kami menambah untuk toko terbaru kami ini guna mendukung hal positif ini,” ungkap Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

Gerai PUMA Galaxy Mall Surabaya yang seluas 101 m2  dan berlokasi di lantai 2 Galaxy Mall 3 Surabaya ini akan mengedepankan konsep “Forever Faster” sesuai dengan tagline yang diusung. Hal ini diterlihat dari ragam pilihan produk terdepan dan berkualitas.

Pengalaman dalam memilih ragam produk yang dihadirkan mulai dari running/training, motorsport dan sportstyle diberikan oleh PUMA pada setiap sisi dinding ruang. Konstruksi desain yang modern ditambah penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung dapat menikmati momen berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan.

Tidak hanya penataan produk, pelayanan dihadirkan pun diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memilih alas kaki sesuai yang dibutuhkan.

“Kedepannya kami akan menargetkan sejumlah 3 gerai baru hingga akhir April 2019. Hal ini guna mencapai misi kami untuk menjangkau masyarakat di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan produk-produk olahraga dan gaya hidup terdepan,” tutup Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

PUMA merupakan salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 66 tahun, PUMA tercatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Golf dan Motorsports.

PUMA terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga. ”PUMA Group” membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan Dobotex. PUMA memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman. (*)

Source : Polipreneur Newsroom

 

Berita Terkait