Ayo Ikuti Senam Goyang Jempol Gaspol di Sidoarjo,Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Poster senam goyang jempol


POLIPRENEUR.com - Semangat Gerakan Hati Nurani atau disebut Gerakan Semut Geni akan menyelenggarakan senam "Goyang Jempol Gaspol". Acara ini akan dilaksanakan pada Rabu, 3 April 2019 mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai. Tempatnya Perum Graha Indra Prosta, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Selain dihadiri sejumlah tokoh dan politisi, senam "Goyang Jempol Gaspol" ini rencananya dihadiri artis ibu kota. Siapa dia?

Dia adalah Nilam Puspita Permatasari. Nilam merupakan artis Ibu Kota yang membintangi sejumlah sinetron di Tanah Air. Salah satunya sinetron "Islam KTP", yang ditayangkan di SCTV mulai 12 Juli 2010 sampai 17 September 2011.

Sinetron ini diproduksi oleh Multivision Plus. Di sinetron "Islam KTP", Nilam berperan sebagai Sabrina. Selain sebagai Sabrina di sinetron tersebut, Nilam juga pernah menjadi finalis Miss Celebrity 2010 perwakilan dari Jakarta, dan beberapa sinetron lainnya.

Sosok sarjana lulusan desain Interior di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Jakarta ini, kini menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Hanura nomor urut 3, melalui daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur 1 meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Selain Nilam, beberapa politisi yang dipastikan hadir ialah H Dondik Agung Subroto (Ketua DPC Hanura Sidoarjo sekaligus caleg DPRD Sidoarjo dapil 3), Sri Wulandari (Plt Srikandi Hanura Jawa Timur sekaligus caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil Sidoarjo), sejumlah pengurus dan kader Hanura Sidoarjo, serta masyarakat umum. (*)

Source : Polipreneur Newsroom