Caleg Gerindra Ini Gajinya Siap Dipotong 10% untuk Karang Taruna

Makhudin


POLIPRENEUR.com - Bagi Makhudin, keberadaan Karang Taruna harus dapat dukungan karena disana banyak pemuda pemudi yang menjadi pelopor pembangunan di tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Dukungan Makhudin terhadap Karang Taruna dilakukan melalui pemotongan 10% gaji jika kelak dia lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

"Gaji saya siap dipotong 10% untuk kas Karang Taruna. Pembagiannya bergilir se-Kecamatan Ngoro dan Pungging. Dana itu bisa untuk pemberdayaan ekonomi dan pelatihan usaha UKM. Dan pemuda pemudi jadi mandiri serta terampil. Semangat wirausaha," kata Makhudin atau yang akrab dipanggil Mas Udin.

Tidak hanya itu, Mas Udin juga akan memfasilitasi apabila ada yang mau bekerja di pabrik kawasan Ngoro dan sekitarnya. Mas Udin sadar, untuk dapat tiket ke DPRD Kabupaten Mojokerto memang tidak mudah.

Tapi, putra asli Ngoro ini punya jaringan kuat dan tim pemenangan yang solid.

Dia dapat dukungan dari Aliansi Arek Sukorejo Lolawang, Kecamatan Ngoro, jaringan pemuda, dan tokoh agama, serta dukungan dari masyarakat sangat kuat.

"Saya yakin, target suara jadi 7800 suara di Ngoro, Mojosari, dan Pungging. Doakan bisa menang," ujar Mas Udin, caleg DPRD Kabupaten Mojokerto dari Partai Gerindra melalui Dapil 1 Mojokerto meliputi Ngoro, Mojosari, dan Pungging. (*)

Penulis : Arif Yulianto