STMJ Greng, Tersedia STMJ Kama Sutra dan Raja Sulaiman

STMJ Greng di Jalan Raya Simopohaman Gang 1 nomor 36 Surabaya


POLIPRENEUR.com – Minuman susu telor madu jahe atau disingkat STMJ telah lama dipercaya mampu meningkatkan vitalitas pria atau menjaga stamina. Jadi tak heran, jika menjamur banyak penjual STMJ di tepi jalanan.

Tapi di Jalan Raya Simopohaman Gang 1 nomor 36 Surabaya, terdapat STMJ yang berbeda dibandingkan dengan menu STMJ lainnya. Namanya STMJ Greng. Berbeda karena STMJ Greng menyediakan menu yang tak biasa dibandingkan dengan menu STMJ pada umumnya.

Menu-menu yang disediakan meliputi STMJ Biasa untuk kesehatan, STMJ Pegal-pegal untuk letih dan lesu, STMJ Greng untuk kejantanan, STMJ Kama Sutra untuk kejantanan super, hingga STMJ Raja Sulaiman untuk kejantanan tanpa capek. Jika Anda tidak suka itu, di STMJ Greng juga menyediakan susu cappuccino, susu strobery, susu alpukat, susu jahe, susu madu, dan aneka menu susu lainnya.

STMJ Greng

Tiap menu harganya mulai Rp 4.000 / gelas hingga Rp 25.000 per gelas. Misalnya STMJ Kama Sutra dengan telur bebek 3 butir, harganya Rp 22.000 per gelas. Atau STMJ paling mahal STMJ Raja Sulaiman dicampur telur bebek 3 butir seharga Rp 25.000 per gela.

Jika Anda cuma capek, cukup pesan STMJ pegal-pegal dengan telur ayam 1 butir, seharga Rp 13.000 per gelas. Atau tidak suka minum campuran telor, Anda bisa pesen susu capuccion seharga Rp 6.000 per gelas.

Buka di sore hari mulai pukul 16.00 WIB, STMJ Greng ini jadi jujukan pria atau wanita yang sekadar untuk santai minum susu. Ada pula yang datang dari jauh untuk menikmati segelas STMJ untuk kejantanan.

Salah satu pengunjung STMJ Greng ini ialah Syahroni. Direktur LBH Gema Jokowi ini acap kali memesan STMJ capek-capek. Diakuinya, aktivitas dan padatnya agenda membuatnya kurang istirahat dan perlu asupan vitamin. Tapi, dia menjaga stamina tubuhnya dengan minum STMJ capek-capek. Diakui Roni, memang capeknya berkurang setelah minum STMJ tersebut.

Atas khasiatnya itu, Roni, begitu sapaan akrabnya, sering mengajak rekannya saat ada waktu longgar untuk sekadar menikmati khasiat dari STMJ ini. Dan memang, banyak rekan-rekan Roni ketagihan dengan STMJ yang tersedia di STMJ Greng ini.

Tiap hari, pengunjung silih berganti. Ada pula yang diminum di tempat, dan tak jarang dibungkus. ”STMJ Greng ini jadi langgananku,” kata Roni. (*)

Source : Polipreneur Newsroom

 

Berita Terkait