Pileg Makin Dekat, Dukungan untuk Abadont Datang dari Millenial

Ratusan millenial dan warga beri dukungan untuk Dondik AS, Sri Wulandari, dan Mulyadi Tamsir


POLIPRENEUR.com - Dukungan untuk Abadont atau julukan dari Dondik Agung Subroto terus berdatangan. Setelah sehari sebelumnya mendapat dukungan dari ratusan ibu-ibu di 2 desa di Kecamatan Prambon, kini dukungan datang dari generasi muda atau dikenal dengan istilah millenial.

Mereka menyatakan siap akan mengawal dukungan itu hingga hari pencoblosan Pemilu 2019 pada 17 April 2019. Dondik yang maju menjadi calon legislatif (caleg) Sidoarjo dari daerah pemilihan (dapil) 3 Sidoarjo (Krembung, Tulangan, Wonoayu, Prambon) melalui Partai Hanura ini menyambut baik dukungan yang disampaikan pada Sabtu malam, 9 Maret 2019.

Kurang lebih 500 pemuda dan pemudi serta koordinator kemenangan hadir menemui Dondik bersama 2 caleg dari Partai Hanura, yaitu Sri Wulandari (caleg Provinsi Jawa Timur dapil Sidorjo) dan Mulyadi Tamsir (caleg DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo).

Pertemuan itu berlangsung di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo. Melalui pertemuan itu, Dondik tak banyak mengumbar janji. Hanya dia menyatakan bahwa jika dapat amanah menjadi Wakil Rakyat di DPRD Sidoarjo, maka siap mendorong regulasi untuk mendukung generasi millenial Sidoarjo menghadapi industri 4.0.

Dondik sangat yakin, banyak sekali pemuda-pemuda kreatif di Sidoarjo yang memiliki karya spektakuler. Namun, karya itu belum mendapat dukungan, baik dari sisi pengembangan maupun permodalan.

Jika kreatifitas anak muda itu jadi perhatian yang baik, maka bukan tidak mungkin di Sidoarjo akan muncul start up - start up kelas nasional, bahkan kelas dunia.

"Era industri 4.0 sudah tak bisa dielakkan lagi. Sudah saatnya generasi millenial Sidoarjo memegang peranan penting untuk menang terhadap persaingan. Jika dapat amanah, kami siap menjadi pendamping bagi millenial, memperjuangkan aspirasi, dan jika perlu menginisiasi Perda yang pro terhadap industri kreatif di Sidoarjo," tegas Dondik atau disapa Abadont.

Dalam mencapai itu, Dondik bilang bahwa dia tidak bisa bekerja sendirian. Butuh dukungan dari semua elemen, dan juga dukungan dari regulasi di atasnya melalui DPRD Provinsi Jawa Timur maupun DPR RI.

Makanya, dia juga mengajak untuk solid mendukung caleg dari Partai Hanura di DPRD Jawa Timur dan DPR RI. Caleg yang dimaksud ialah Sri Wulandari (caleg Provinsi Jatim) dan Mulyadi Tamsir (caleg DPR RI).

”Buka lembar kertas suara, cari Partai Hanura nomor 13 di pojok kiri bawah. Cari lembar suara warna hijau coblos nomor urut 1. Lalu lembar kertas suara DPRD Jatim warna biru cari nomor urut 1 di kolom kertas suara dan coblos. Dan DPR RI warna kuning cablos nomor urut 1,” kata Dondik.

”Jadi buka kertas suaranya warna kuning, biru, dan hijau. Cari dan coblos nomor urut 1,” lanjut Dondik. (*)

Source : Polipreneur Newsroom