Chubb Life Raih Penghargaan untuk Kinerja Investasinya

Penghargaan diterima Presiden Direktur Chubb Life, Bimal Balasingham


POLIPRENEUR.com -  PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life) terus menunjukkan komitmennya dalam memenuhi perlindungan finansial terbaik bagi masyarakat Indonesia. Upaya itu berhasil membawa Chubb Life menerima dua penghargaan untuk kinerja investasi yang luar biasa selama 12 bulan terakhir pada 2018.

Majalah Warta Ekonomi menobatkan Presiden Direktur Chubb Life, Bimal Balasingham sebagai “Insurance Top Leader for Strategic Investment Initiative” untuk perusahaan dengan aset antara Rp1-5 triliun pada 14 Desember 2018. Penilaian penghargaan ini didasari riset terhadap kinerja bisnis perusahaan Chubb Life pada tahun 2017.

Selain itu, Chubb Life di Indonesia telah diakui oleh “The Finance” yang merupakan bagian dari Infobank Group atas kinerja keuangan Chubb Life yang kuat selama 3 tahun berturut-turut.

Berbagai penghargaan yang didapat Chubb Life tersebut diraih atas upayanya untuk selalu mempertimbangkan kepentingan nasabah serta strategi yang tepat dalam menghadapi era persaingan.  

Bimal Balasingham, mengatakan, “Saya sangat bangga dengan kinerja investasi yang telah diberikan Chubb Life kepada nasabah kami selama 12 bulan terakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk menerima pengakuan atas kinerja tersebut. Pengakuan ini mencerminkan komitmen kami untuk senantiasa memenuhi kebutuhan perlindungan finansial masyarakat di Indonesia”. (*)

Penulis : Junaidi

 

Berita Terkait