Pengusaha Telur Asal Mojosari ini Menyatakan Maju Calon Kades Randubango

Wiwid Suhardi bersama istrinya.


POLIPRENEUR.com - Pada Oktober 2019 mendatang, di beberapa desa di Kabupaten Mojokerto akan diselenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades). Satu diantara sekian desa itu ialah Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Calon kepala desa (Kades) yang sudah menyatakan dirinya maju di desa dengan penduduk yang punya hak pilih sebanyak 4.150 jiwa ialah Wiwid Suhardi. Pengusaha telur asal Mojosari ini mulai gencar sosialisasi ke warga.

Dalam setiap kesempatan, Wiwid menyampaikan visi misinya ke warga. Dia yakin, visi misi itu jika diterapkan bisa menjadikan Desa Randubango menjadi desa dengan pendapatan ekonomi yang cukup besar, pembangunan terarah, dan lingkungan tetap lestari.

Visi misi yang disampaikan Wiwid antara lain transparansi pengelolaan dana desa dan anggaran dana desa, warga dilibatkan dalam proses pembangunan, menciptakan lapangan kerja, pelatihan rutin untuk Karang Taruna (Kartar), hingga pengelolaan limbah.

"Melalui inovasi-inovasi baru untuk memajukan desa, saya siap melaksanakannya jika diberi amanah menjabat kepala desa Randubango," ujar Wiwid. (*)

Penulis : Arif Yulianto

Berita Terkait