Musprov KADIN Jakarta Tetapkan Diana Dewi Jadi Ketua KADIN Jakarta

Diana Dewi menerima bendera pataka dari Anindya Bakrie


POLIPRENEUR.com - Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN DKI Jakarta ke Xlll tahun 2019 menetapkan Diana Dewi menjadi Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) DKI Jakarta periode 2019-2014. Musprov digelar di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (8/8/2019) malam.

Diana Dewi berhasil memenangkan persaingan melawan tiga kandidat lainnya, yaitu Afifuddin Suhaeli Kalla, RH Viktor Aritonang, dan Yudianto Tri. Diana Dewi dilantik oleh Anindya Bakri, Wakil Ketua Umum Kadin bidang organisasi.

Kemenangan Diana Dewi disahkan setelah melalui putaran kedua pada Jumat (9/8/2019) dini hari.

"Yang pertama saya akan lakukan adalah konsolidasi organisasi, dan yang kedua kita akan mengusahakan memorandum of understanding (MoU). Tidak hanya MoU, terutama kepada Pemprov DKI, kami berharap ke depan kita dapat bersinergi dalam program-program Pemprov," ujar Diana Dewi setelah resmi dilantik.

Lebih lanjut Dewi menyatakan bahwa Kadin DKI Jaya juga akan membantu pengembangan usaha dari para anggotanya.

"Kadin DKI tidak akan bicara konvensional lagi karena kita sekarang sudah berada di era digital, dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh anggota, kita akan membantu mengembangkan usaha anggota," imbuh Diana.

Dalam kesempatan ini, Diana Dewi juga menyampaikan pernyataannya terkait mati listrik yang terjadi di Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Saya berharap ada investigasi pemerintah, bahwa saya mencurigai kemarin waktu mati lampu itu bukan masalah teknis, tetapi ada hal yang perlu kita curigai. Jadi kami berharap ada investigasi dari pemerintah, dan memberikan informasi yang sesungguhnya kepada masyarakat. Jangan ada yang ditutup-tutupi," pungkasnya. (*)

Source : Berita Satu