Relawan Aris Siap Kerja Total Menjaring 50 Ribu Dukungan Disertai KTP

Sejumlah relawan siap menggalang dukungan untuk Aris Gunawan


POLIPRENEUR.com - Tekad Aris Gunawan maju dalam perhelatan pemilihan Bupati (pilbup) Gresik mendapat dukungan dari sejumlah relawan. Mereka siap menggalang dukungan 50 ribu calon pemilih disertai identitas diri (KTP) sebagai syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) dari jalur independen.

Dukungan terhadap Aris Gunawan ini disampaikan ratusan relawan yang berkumpul di rumah makan GUN*S, Jalan Raya Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. Mereka berasal dari lintas profesi yang tersebar dari berbagai desa se-Kabupaten Gresik.

Melalui sambutannya, Aris Gunawan menyampaikan terima kasih atas upaya relawannya karena tak kenal lelah menggalang dukungan.

Aris yang tercatat sebagai Ketua LSM Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) ini akan berusaha maksimal demi menjadikan Gresik lebih baik.

"Ketimpangan yang sangat kentara di Gresik ini harus segera teratasi, utamanya Gresik selatan. Pembangunan lebih banyak mengarah di luar Gresik selatan. Maka itu, sudah waktunya pembangunan di Gresik harus merata di bawah kepemimpinan baru di periode berikutnya," tegas Aris.

Aris sadar, bukan pekerjaan yang mudah untuk mencapai suara maksimal dalam perhelatan Pilbup Gresik. Walau terasa sulit, dengan loyalitas dan kerja keras dari semua relawan, seberat apapun akan terasa mudah.

"Kami terus memperkuat kordes (koordinator desa) di 26 kelurahan dan 330 desa. Ini tidak mudah, tapi yakin bisa tercapai dalam jangka waktu 3 bulan ini," ujar Aris yakin. (*)

Source : Polipreneur Newsroom